Minggu, 22 Januari 2012

Ranieri: Lazio Lebih Sulit Daripada Milan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, menegaskan tidak akan menggangap remeh kekuatan calon lawan mainnya, Lazio, dalam lanjutan Serie-A, Minggu (22/1/2012). Bahkan, ia mengaku, melawan Lazio akan lebih sulit daripada  melawan rival sekota, AC Milan.

"Lazio adalah tim yang banyak meraih angka tandang dan mereka hanya kalah dari Sienna, setelah pertengahan musim ini. Jadi, melawan Lazio akan lebih sulit daripada melawan Milan," ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia.


"Meskipun yang kami dapatkan dalam derbi (menang melawan Milan) adalah sejarah, tapi kami harus segera melupakannya dan tetap fokus melawan Lazio," tegasnya.


Ranieri berjanji akan mengerahkan tim terbaiknya saat melawan "Biancoceleste" di San Siro nanti. Salah satunya, mantan Pelatih AS Roma ini akan memainkan gelandang terbaiknya, Wesley Sneijder.


"Saat itu (melawan Genoa) adalah pertama kalinya saya melihat Sneijder bermain. Saya memang melakukan kesalahan dengan memainkannya terus sejak awal musim, dengan maksud agar peformanya bisa terus meningkat. Tenyata itu salah. Tapi, saya percaya Sneidjer akan bermain nanti. Tentu jika dia dalam kondisi yang fit," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar